MASA KECIL NAN BAHAGIA

MASA KECIL NAN BAHAGIA

KELUARGA KU

KELUARGA KU

raditya muhamad ichsan

raditya muhamad ichsan

Selasa, 08 Desember 2009

08 DESEMBER 2009

08 desember 2009 atau tepatnya kemaren . dan kemaren itu gue berharap bangeeeeeeeeeeet ada keajaiban yang akan bikin gue seneng tru bikin gue kayak orang gila dengan senyum senyum sendiri gitu . well , it's not happen . huhuhuhuhuhu . started at the morning ... pagi-pagi nyokap udah berkicau gara gara dia kesiangan buat nge-gym (emak gue gahoel amet yak) yaelaaaaaah lebay banget tau ga . gue jadi ikutan berkicau pagi-pagi . trus pagi-pagi ichsan juga udah bikin gue kesel sampe gue nangis . dia hampir ga mau jemput gue garaa-gara tugas matematika nya yang seabrek brek brek . huhuhuhu . at school .. ada anak-anak 4L4Y yang gangguin temen-temen gue . suck bangeeeeeeeeeeeeeet . belum pernah gue kepret tuh orang pada . trus ulangan terakhir gue kan TIK , itu susah nya naujubile . dari 50 soal gue cuma bisa jawab 5 . WHAT THE HELL gan . ckck . yaudah pilihan terakhir gue adalah NYONTEK sama belakang gue . ckck lagi dah gue . trus ichsan sms klo tugas nya udah slese . asik asik bisa jemput gue dong berarti . tapi , enggak ! gue di suruh kerumah nya . alasan nya , AKU MALES KESONO NYA , he said . bad tempered mode on daaah . ya sutra lah gue kerumah nya dulu . rumah nya lagi di renov ternyata . di rumah nya gue di kacangin selama 30 menit ( ngeselin ) . eh lama lama ngomong juga de . hahaha . at home .. ade gue dan temen temen nya bikin gue makin bete . mau bikin gue melarat tuh dua orang . anjriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit . tapi ga berhasil . yeyeye . ichsan nyuekin gue . dia sibuk main poker di hp nya . yaudah gue manyuuuuun aja depan dia . eh langsung sadar de . ga lamaaaaaaaaaa dia pulang dengan muka ga enak . alasan nya mau belajar , pas nyampe rumah langsung tidur . dasaaaaaaaaaaaaaaar . di balik semua ke bete an gue itu ada satu hal yang bikin gue seneng . ichsan inget hari itu adalah hari jadian kita berdua . terharuuuu lho gue jadi nya :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut