MASA KECIL NAN BAHAGIA

MASA KECIL NAN BAHAGIA

KELUARGA KU

KELUARGA KU

raditya muhamad ichsan

raditya muhamad ichsan

Rabu, 02 Desember 2009

REMEMBER

Gue nulis ini sesudah gue berhenti nangis gara gara kesel bangeeeeeeeeeettt sama orang . ga lain dan ga bukan adalah ichsan . itu semua mengingat kan gue pada hari dimana gue putus sama dia . di situ gue nangis semaleman sampe ga tidur . ckck . dan gue inget ada 2 cewe centil yang deketin ichsan ( the sisters centil ) . aaaaaaahhhhh . inget itu semua bikin gue ngerasa sedih banget . sakit hati jadi tamabah berlipat ganda . pengen banget gue nabok tuh 2 orang klo gue tau orang nya yang mana . ga ada kata maaf buat dua orang itu . liat aja lo semua klo gue tau semua nya . gue itu bukan cewe bego yaaa . klo udah berurusan sama gue , HATI2 AJA LO .hahahahahaha .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut