MASA KECIL NAN BAHAGIA

MASA KECIL NAN BAHAGIA

KELUARGA KU

KELUARGA KU

raditya muhamad ichsan

raditya muhamad ichsan

Minggu, 06 Desember 2009

YANG TIDAK BISA DIUCAPKAN PAPA ..

barusaaan aja gue buka facebook , trus bokap gue tercinta tag in gue note yang bikin gue nangis tersedu sedu baca nya :'( note tersebut berisi tentang seorang papa yang sayaaaaaaang banget sama keluarga nya ( terutama anak perempuan nya ). mungkin rata rata anak perempuan itu lebih deket sama mama nya . karena mungkin setiap anak perempuan apa apa berani nya minta sama mama nya . mereka berpikir papa nya akan langsung bilang "enggak" klo anak tersebut minta sesuatu . tapi , tau ga kalian ada apa di balik kata "tidak" tersebut ? papa ingin sekali kita tidak menjadi sesorang yang manja . papa ingin kita berusah dulu untuk apa kita mau . apakah kalian tau mengapa para papa rata rata memasang muka super cooooooooll saat pacar kita datang ? karena papa kita sangat cemburu . dia berpikir putri kecil papa nya akan di ambil . lucu mungkin kedengaran nya . tapi , papa melakukan itu semua karena di sayaaaaaaaaaaaaaaaaang banget sama kita . mungkin gue orang yang deket sama mama karena mempunyai banyak kesamaan . tapi , dalam hal percintaan gue lebih deket sama papa gue . karena dia memberi gue izin untuk punya pacar . gue inget satu hal yang biki gue jadi deket sama papa gue ., dia yang ada waktu gue patah hati karena gue putus sama pacar gue . dia memeluk gue dengan erat . dan meyakin kan gue unutuk tegar . to my best father ever ,I LOVE YOU SO MUCH :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut